Perbedaan antara pintar, cerdas, kreatif dan inovatif

Perbedaan antara pintar, cerdas, kreatif dan inovatif



Belajarlah bersamaan dengan hembusan nafas, berhenti belajar saat nafas berhenti. Belajar juga yang bakal membedakan seorang dapat menanggapi keadaan yang sama juga dengan cara yang tidak sama, sudah pasti memperoleh keuntungan dari keadaan paling merugikan sekalipun. Isi hidup yang penuh bukan sekedar memerlukan kepintaran, namun juga kecerdasan, kreatifitas serta inovasi. Apa bedanya?

Kepintaran yaitu kekuatan Anda dalam menyerap info. Saat Anda dapat membaca serta mengambil ilmu dan pengetahuan dari buku atau info yang Anda serap, Anda cukup pandai. Walau demikian, kepintaran berhenti disitu saja. Orang pandai mempunyai banyak pengetahuan, walau demikian terkadang menghambatnya dalam pengambilan ketentuan, lantaran pengetahuan yang banyak itu memberi banyak info.

Kecerdasan yaitu kekuatan mengelola kepintaran. Orang yang berhasil terkadang orang yg tidak terlampau pandai, walau demikian dapat mengelola orang pandai. Kecerdasan bikin Anda ketahui siapa orang pandai yang pas kerjakan type pekerjaan spesifik. Kecerdasan bikin Anda dapat mengambil keuntungan dari gabungan kepintaran.

Kreatifitas yaitu kekuatan untuk bikin ketidaksamaan. Orang yang kreatif yaitu orang yang lihat hal yang sama namun memikirkan lewat cara yang tidak sama. Kreatifitas membuahkan ketidaksamaan serta orang yang kreatif dapat stand out of the crowd, tampak di antara kerumunan orang. Ketidaksamaan bikin peluang baru terbuka.

Inovatif yaitu kekuatan untuk temukan nilai komersil dari kreatifitas. Inovasi bikin kreatifitas kurang untuk mencapai berhasil. Kreatif cuma bikin ketidaksamaan, inovasi bikin ketidaksamaan itu mempunyai nilai komersil.


Oleh karenanya, belajarlah seumur hidup, serta Anda dapat mempunyai kepintaran, kecerdasan, kreatifitas serta inovasi. Seluruhnya tidaklah bakat, walau demikian disiplin. Sudah pasti dapat dipelajari.

wdcfawqafwef