Keuntungan mempunyai istri jelek

Keuntungan mempunyai istri jelek



Istri Anda jelek rupa? Berwajah buruk? Tak secantik Luna Maya, Mulan Kwok, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Aura Kasih, Maia Estianti? Janganlah kuatir! Ojo cemas! gak usah kurang percaya diri! Ketahuilah bahwa sebenarnya istri cantik bukanlah jaminan keluarga bahagia. Kebahagiaan tidak pernah ditetapkan oleh kecantikan, Bung! Bahkan juga, demikian banyak suami yang sangat terpaksa menceraikan istrinya yang nyatanya sangatlah cantik. Simak program isu artis dengan kata lain INFOTAINMEN di tv yang tema intinya selingkuh, kawin, cerai beberapa artis di Indonesia.

Dari sisi wajah, tampilan, karir, duit... apa sih yang kurang dari selebritas-selebritas itu? Namun Ahmad Dhani tidak bahagia berbarengan Maia. Keluarga Saipul Jamil serta Dewi Persik berantakan. Pasha Ungu cerai dari istri cantik. Glenn Fredly tengah sidang cerai dengan Dewi Sandra.

Ayah Muhammad Nuh, menteri komunikasi yang asli Rungkut, Surabaya, itu dalam sebagian bln. paling akhir sukai mengulas tema MANFAAT PUNYA ISTRI JELEK. Bila ada seminar, pidato, kata sambutan, Pak M. Nuh sukai kasih bumbu joke perihal istri jelek rupa. Di Surabaya, Sidoarjo, Malang... tema enteng ini disinggung Pak Menteri yang juga sisa rektor ITS Surabaya.

Inilah sebagian keuntungan memiliki istri buruk :
LOW COST
Istri buruk (tujuannya wajahnya buruk, bukanlah buruk watak) tak neko-neko. Dia tak suka ke salon-salon mahal. Treatment beberapa macam ala artis cantik Tamara pasti tidak sering dikerjakan. Dandan seadanya gunakan bedak yang biasa-biasalah. Bedake tipis-tipis, tidak larang blas. Soale, diupur koyok opo ae, slirake ya pancet seperti ngono. Yang utama, layak, tak buat malu bila digandeng ke pesta pernikahan, undangan resmi, atau hajatan umum. Beberapa suami yang istrinya buruk dapat berhemat cukup banyak. Lain dengan artis cantik : cost fitness, diet mengaturkan tubuh, sedot lemak, menyingkirkan selulit, semir rambut, pakaian branded, serta beberapa macam lagi. Muahaaal buangeeet!

LEBIH SAFE
Peluang wanita wajahnya buruk untuk berselingkuh lebih kecil. Bila jalan-jalan berbelanja ke mall atau plaza, akan tidak ada yang suit-suit. Tak ada yang minta nomer HP, alamat e-mail, Facebook, dsb. Artis-artis cantik sangatlah riskan selingkuh, serta lumrah saja, lantaran mulai sejak zaman dahulu beberapa pria sangatlah hilang ingatan pada wanita cantik.

SUAMI TIDUR NYENYAK
Ada kaitan dengan nomer 2. Saat suami bekerja di kantor, lembur berjam-jam, dinas diluar kota, si suami tak kuatir. Karena, istrinya repot mengatur anak, rumah tangga, bersih-bersih, umbah-umbah, dsb. Wanita rumahan! Tidak sering ada laki-laki yang nekat berselingkuh dengan istri orang yang buruk berwajah. Terkecuali bila kepepet.

RAJIN BEKERJA
Wanita cantik sangatlah cemas kulitnya hitam, terserang matahari, payudara kendor, tangannya tidak tipis, dsb. Orang cantik rata-rata malas mengepel lantai, bahkan juga bersihkan kamarnya sendiri. Bahkan juga, malas membersihkan pakaian dalamnya sendiri. Serta itu lumrah bila dia artis top yang memanglah memercayakan wajah serta tampilan juga sebagai komoditas. Istri buruk tak segan-segan berusaha keras. Seluruhnya pekerjaan rumah, housekeeping, umumnya diakukan dengan baik. Sangatlah celaka bila istri telah buruk, malas kerja, sukai bertingkah juga. Hehehe....

LEBIH TAWADU
Lebih menghormati suami juga sebagai " kepala keluarga ". Arti " kepala keluarga " butuh di beri sinyal petik lantaran belakangan ini telah alami degradasi di Indonesia. Banyak istri, terutama yang cantik, kaya, populer, terang-terangan menampik status suami juga sebagai " kepala keluarga ". Terlebih bila sang suami kalah pandai, kalah pendapatan, kalah semuanya. Wibawa " kepala keluarga " akan jadi 0 koma 0 demikian. Menurut Pak Nuh, istri buruk itu (umumnya) lebih manut sama suami. Sedikit cakap. Sedikit memprotes. Tawadu. Dia menghayati hidup pernikahan, berkeluarga, juga sebagai beribadah, serta suami diposisikan juga sebagai imam. Istri yang tawadu, kata beliau, meletakkan suami juga sebagai pemimpin (imam) yang perlu dihormati. Tak mengungkapkan keburukan rumah tangga di depan umum. Terlebih, mengundang wartawan, jumpa pers yang habis-habisan " menelanjangi " perbuatan-perbuatan suami yang dikira buruk. Mana ada manusia prima? Apakah sang istri yang menyerang suami itu suci ada?

RUMAH TANGGA AWET
Istri yang buruk (rupa) biasanya sangatlah memiliki komitmen melindungi keutuhan keluarga hingga maut memisahkan. Tidak ada pikiran untuk bercerai. Lain dengan artis cantik yang mudah bercerai lantaran telah banyak kumbang yang antre. Bahkan juga, di INFOTAINMEN ada pasangan suami-istri artis yang semasing telah mempunyai pacar, walau sebenarnya belum cerai. Wudan tenan! " Lha, wong sek anyar, kinclong, ae angel payune, opo maneh sing sisa pakai? " tutur Pak Nuh yang disambut tawa beberapa orang. Saat masih tetap gadis, perawan, saja (wanita muka buruk) susah laris, terlebih telah pernah jadi suami orang. Hehehe... Jadi, sang istri berupaya habis-habisan supaya jangan sempat rumah tangga bubar.

SAYANG ANAK
Anak-anak lebih disayang, dijaga, dimandikan, dsb. Dia tak jijik dengan (maaf) urine atau kotoran sang anak. Kasih sayangnya mengagumkan untuk menjaga serta membesarkan buah hati terkasih. Dia memikirkan 17 kali saat sebelum menitipkan anak-anaknya pada baby sitter atau pembantu. Sehebat-hebatnya baby sitter, dia tidak mempunyai kasih sayang sehebat ibu kandung yang melahirkan anak.

wdcfawqafwef