Apakah otak anda lebih logis atau Intuitif?

Apakah otak anda lebih logis atau Intuitif?



Otak manusia terbagi dalam dua belahan yakni otak segi samping kiri serta segi samping kanan. Dipandang dari memiliki bentuk, ke-2 segi otak ini mempunyai kemiripan yang hampir prima atau dapat disebutkan segi yang satu adalah cermin segi yang lain. Walau juga demikian, semasing mempunyai manfaat yang tidak sama.

Beberapa psikolog menyampaikan bahwa beberapa orang yang condong memakai otak kiri lebih berbentuk logis, rasional, analitis serta sangatlah objektif. Dalam lihat suatu hal hal mereka juga lebih terperinci atau detil.

Di segi lain, mereka yang mempunyai pola memikirkan yang condong memakai otak kanan yaitu beberapa orang yang lebih berbentuk intuitif, kreatif, emosional serta subjektif. Serta mereka lebih condong memikirkan holistik, berarti lebih lihat suatu hal hal keseluruhannya.

Anda sudah mengetahui atau mengerti karakter anda berdasar pada pemakaian otak, kurang lebih bagaimanakah anda condong lihat suatu hal hal? Bila belum, ini ada suatu gambar yang dapat menolong anda untuk lebih meyakinkan, kurang lebih anda termasuk juga yang mana, condong logis atau intuitif.

Saksikan gambar tersebut serta pusatkan pandangan pada arah gerakan wanita ini (Janganlah konsentrasi sama bodynya).

Beberapa peneliti menyebutkan bahwa bila Anda melihatnya bergerak searah jarum jam, bermakna pemakaian otak kanan anda yang lebih menguasai. Demikian sebaliknya, bila anda melihatnya bergerak berlawanan arah jarum jam, bermakna anda condong memakai otak kiri.

Umumnya orang cuma dapat lihat gerakan wanita itu dalam satu arah. Walau bagaimanapun, ada pula sebagian orang yang bisa lihat ke-2 arah gerakan itu.

Bagaimana akhirnya? intuitif atau Logis?

wdcfawqafwef