Gambaran neraka menurut 7 agama yang berbeda

Gambaran neraka menurut 7 agama yang berbeda



Badan manusia pendosa yang telah wafat konon nantinya bakal di rebus, digergaji, dibakar, atau kepalanya dipancung. Kok Tuhan digambarkan jadi sadis seperti gini, ya…? Namun tuturnya Tuhan maha pengampun. Tuturnya Tuhan penuh kasih. Tuturnya dosa manusia terampuni bila telah Hidup Baru. Tuturnya lagi, dosa seluas apa pun bakal dihapus seandainya kita telah bertobat serta mohon ampun pada Tuhan.

Hampir seluruhnya gambar serta teks dibawah ini di ambil dari situs (blog) Weekly World News. Neraka agama apa yang menurutmu paling menakutkan, paling kejam serta paling sadis hukumannya?

1. Agama Kristen

Neraka dalam versus ajaran agama Kristen yaitu di mana badan pendosa bakal dibakar selamanya dalam api kekal yang takkan pernah padam.

2. Agama Jain

Agama asli orang India. Dijelaskan bahwa agama ini mempunyai versus neraka paling banyak, hingga 8 juta lebih macamnya.

3. Agama Islam

Ditulis, manusia nantinya mesti melalui suatu jembatan kecil apabila mau menuju surga. Bila gagal, dia bakal terjatuh serta masuk ke api neraka Jahanam.

4. Agama Hindu

Selanjutnya tiap-tiap manusia bakal alami reinkarnasi, dia bakal kembali hidup di bumi namun dalam bentuk badan manusia lain atau hewan. Saat sebelum reinkarnasi, manusia mesti lebih dahulu melalui hukuman neraka dari 21 jenis macamnya.

5. Agama Buddha

Memiliki 15 type neraka, serta tujuh salah satunya yaitu neraka api.

6. Agama Taoisme

Yakin bahwa neraka sesungguhnya ada didalam kuil tersebut, namun disana ada iblis-iblis yang siap menerkam beberapa manusia pendosa dengan senjata tajam.

7. Agama Judaisme

Yahudi Ortodox yakin di neraka nantinya badan manusia pendosa bakal di rebus atau dikuliti.

wdcfawqafwef